Kamis, 18 Juni 2009

sehari yang ga biasa

1 minggu itu ada 7 hari . senen , selasa , rabu , kamis , jumat , sabtu . dan minggu .
biasanya senen sampe jumat dan bahakan minggu gw bareng sama si pacar .
dan tepatnya tadi pagi jam 8 lewat 2 menit 47 detik gw baru tau kalu si pacar lagi sakit . padahal gw udah nunggu buat nanti siang . knp ? karena si pacar mau ngabarin bisa ketemu apa ga .
gw langsung lupain itu semua . dan yang gw pikirin cuma gmana gw bisa bujuk pacar ke dokter . padahal si pacar paling ANTI sama ke dokter .
yaudah , gw udah coba , dan ternyata sms gw ga dibales . hmmm .. dan gw tau dia lagi sakit . dan gw ga mau bikin dia tambah sakit . jadi gw ga berusaha buat tlp dia dan sms dy lagi . karena gw yakin dia lagi istirahat .
hmmmm .. kangen bgt , dan ini mkanya merupakan hari yang ga biasa . karena biasanya hari kamis gw masih bisa ketemu dan contact sama dia .
GWS yah pacar ..
aku tunggu kabar baiknya ..
i L a
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar