Sabtu, 20 Juni 2009

pacar lagi sakit ..

hari jumat tanggal 19 juni 2009 jam 23.30 ternyata ada yang masuk rumah sakit . hmmm .. penyakitnya kambuh gitu . padahal siang sampe sorenya gw , dini , sama reii baru main di rumahnya . hehehe .. alibinya sih ngerjain PK . tapi yah , tujuan utama gw buat ketemu dia . hehehe .. waktu yang lain pulang tinggal gw sama dia . hmmm .. gw dah ngebujuk dia buat istirahat aja dan ga usah ngaterin gw ke depan gang . tapi dianya bandel sih . hehehe ..
tapi gw seneng bgt dy mau punya waktu buat gw .
waktu gw dah nyampe rumah , setelah perjalanan jauh , gw sms dia . ngasih kabar . hmm .. ga tau nya dia lagi tidur . yaudah , gw tunggu samape akhirnya dia bales . dan kita smsan sampe jam 9 malem . gw sama dia dah sama2x mw tidur . gw ga tw tuh pas tengah malemnya dia masuk rumah sakit . gw baru tau pas tanggal 20 juni 2009 jam 10.28 . hmmm .. gw khawatir bgt .
yaudah . tadinya gw mau nyuruh dia istirahat aja , tapi katanya dia bosen . dan akhirnya gw nemenin dia smsan .
hmmmm ..
cepet sembuh yah pacar .
jagungnya nanti ilang lagi loh .
heheheh ..
i L a .. ok ?
hheheheh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar