Rabu, 23 September 2009

untuk kamu

"seharian aku memikirkan mu ..
semalaman aku tak tidur kar'namu ..
seberarnya apa kamu juga sama ?
pikirkanku saat membuka
mata"
handphone ku itu sekarang udah berbubah
menjadi tanganmu yang selalu aku genggam . tak pernah lepas aku memandang
layar handphone . bukan untuk "online-online" , tapi untuk menunggu balasan
dari mu ..
aku sadari kamu lagi liburan dan ga sering
kamu seperti ini , sama-sama keluarga .
hal ini yang membuat ku bertahan dalam
penantianku .
andai aku masih punya keluraga selengkap km
.
mungkin kita masing-masing ga akan menunggu
, karena kita punya kegiatan .
tapi ini ga . kondisinya beda dan aku
harus menunggu .
lain halnya saat kamu di mobil waktu dalam
perjalanan ke suatu tempat . kamu mungkin bingung untuk melakukan sesuatu . dan
di sanalah waktu paling tepat menurut aku untuk masuk dan menemanimu . tapi
kadang mungkin ak ga bisa nemenin kamu , tapi sering juga kamu yang udah
punya teman lain yang bisa nemenin km , mungkin lebih dari aku
.
waktu lain yang buat aku waktu paling
indah , adalah waktu malem .
karena waktu malem itu kamu udah lepas dari
segala kegiatan kamu .
kamu di rumah . kadang bosen . bingung jg
mau ngapain .
tp kadang waktu malam itu bukan cm jadi
waktu nya aku .
mungkin ini yang bikin aku kadang suka
brubah .
ya , emang aku cm pacar kamu
.
walau status itu , aku juga ga berhak minta
kamu ini dan itu , dan minta kamu untuk fokus sama aku .
maaf klo aku sering berubah
.
aku ga tau harus apa . kadang aku berusaha
buat nutupin semua yg aku rasain .
tapi ga bisa . karena aku ga punya tempat di
dunia ini untuk share , selain sama kamu .
maaf aku pengan kamu cepet-cepet buat bales sms
aku , chat aku , atau apapun itu .
maaf aku kyk parasit yang mau tahu semua
kegiatan kamu .
tapi emang cuma kamu yg bisa aku ajak
komunikasi .
maafin aku .
aku ga tau lagi harus lari ke siapa lagi klo
aku lagi bosen dan ga tau mau ngelakuin apa .
maaf juga klo blog nya byk yg salah . dan
mungkin kamu ga suka .
maaf ..
ignatius natanael widjaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar